Sistem dan Manajemen Produksi Pabrik Sepatu NIKE

Produksi sepatu NIKE mungkin sudah banyak dikenal di seluruh belahan dunia, namun siapa sangka jika sistem manajemen produksi sepatu NIKE ini cukup mudah untuk dilaksanakan di beberapa industri pengrajin lainnya.

Dengan kata lain, sistem manajemen produksi sepatu NIKE yang dijalankan ini bisa diadopsi dengan mudah oleh kebanyakan industri pengrajin.

Banyak hal yang menarik jika anda ingin mengetahui secara lebih luas mengenai sistem manajamen produksi sepatu NIKE yang satu ini.

Seperti yang banyak konsumen tahu sebelumnya, perusahaan industri sepatu NIKE ini dulunya hanya sebuah perusahaan kecil yang memiliki omset penjualn terbatasa namun dengan kegigihan serta sistem manajemen produksinya yang baik sehingga sepatu ini bisa mendunia seperti saat ini. Hampir seluruh pemain klub olahraga saat ini kenal dengan brand image yang disimbolkan daalm sepatu merk NIKE ini.

Nah, adakah anda tertarik untuk mengetahui informasi seputar sistem manajamen produksi yang dijalankan oleh perusahaan NIKE?

Jika inilah yang sedang anda ingin ketahui maka anda bisa mengetahui informasi selengkapnya dalam bahasan berikut :

Mengenal Lebih Jauh Sistem Manajemen Produksi
Sebelum mengetahui rahasia kesuksesan dari produksi perusahaan sepatu olahraga ternama yaitu sepatu NIKE, ada baiknya jika anda mulai mengenal terlebih dahulu apa itu sistem manajemen produksi. Sistem manajemen produksi ini sering kali banyak dipakai dalam istilah proses produksi di beberapa perusahaan barang atau produk.

Hal ini dikarenakan setiap langkah dalam pelaksanaan produksi NIKE membutuhkan pengaturan atau pengelolaan yang tepat agar hasil produksi yang didapatkan bisa menguntungkan bagi perusahaan maupun konsumennya.

Pengertian sistem manajemen produksi ini sendiri banyak dikenal dengan sebuah tata laksana yang didalamnya terdiri atas pengaturan dan pengelolaan sumber daya produksi untuk didapatkan hasil produksi yang memuaskan bagi perusahaan maupun konsumen produknya.

Pelaksanaan sistem manajemen produksi tidak hanya menjadi tanggung jawab oleh beberapa orang yang ada dalam proses produksi melainkan semua orang dalam perusahaan berperan dalam pelaksanaan sistem manajemen produksi. Inilah fungsi loyalitas bagi pekerja yaitu untuk meningkatkan nilai produksi perusahaan secara bersamaan.

Perusahaan sepatu NIKE mengembangkan kariernya dimulai ide cemerlang yang terinspirasi dari kejadian aneh ketika pendesainnya melakukan makan malam bersama istrinya. Sebuah karet terselip dalam bongkahan daging panggangnya sehingga pendesain sepatu NIKE ini mulai memiliki terinspirasi untuk menyelipkan karet juga pada sepatu olahraga yang dibuatnya.

Alhasil, ide sederhana ini mendatangkan keuntungan yang besar bagi perusahaannya. Desain sepatu NIKE dikenal sebagi sepatu olahraga khususnya sepatu lari yang kuat serta nyaman untuk dipakai sehingga saat ini banyak digunakan oleh kalangan atlet ternama.

Inovasi pada sepatu olahraga ini diatur dengan menggunakan kejadian tak terduga.

Namun, untuk masalah promosi produk yang dibuatnya, pendesain sepatu NIKE ini tidak canggung lagi untuk melakukan promosi hingga ke bebarapa negara bagian. Inilah bentuk manajemen produksi yang dijalankan oleh sebuah perusahaan sepatu NIKE yang dikenal mendunia untuk saat ini. Adakah anda tertarik untuk memiliki produk inovas satu ini?

Semua negara saat ini sedang gencar melakukan impor produk sepatu NIKE sehingga merk sepatu NIKE dapat anda temukan dimana saja. Sistem manajemen produksi sepatu NIKE mengatur persebaran produknya hingga meluas ke mancanegara untuk itulah bukan hal yang aneh lagi jika produk ini banyak ditemui dimana saja karena permintaan konsumen terhadap produk sepatu NIKE naik hingga 50% setiap tahunnya.

Slide1

Slide1